Pencurian Sepeda Motor di Gowa Terekam Kamera Pengawas, Korbannya Guru Mengaji

Rabu, 24 Maret 2021 23:57

GOWA,REWAKO.ID – Sulastri (21) Seorang guru mengaji kehilangan sepeda motor miliknya saat beristirahat di Masjid Rahmatu Umma Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Gowa Rabu (24/3/2021).

Aksi pencurian motor yang dilakukan oleh seorang pria yang belum diketahui identitasnya ini terekam kamera pemantau (CCTV) Masjid pada pukul 15.18 Wita.

“Saya singgah disini istirahat, kan tidak lama lagi salat ashar. Karena setelah itu saya ada kelas privat,” ujar Sulastri.

Dari rekaman kamera pengawas, tampak pencuri tersebut mengenakan kaos oblong putih, celana panjang hitam dan mengenakan masker.

“Dari rekaman Kamera CCTV juga itu laki-laki berjalan pincang saat memasuki masjid. Dia tampak berbaring selama beberapa menit dan kembali berjalan keluar masjid dan menuju ke lantau dua tempat saya,”jelasnya.

Melihat korban yang lengah dan sedang tertidur, Pelaku pun mengambil kunci motor serta kartu ATM juga KTP milik Sulastri di dalam tasnya. Nampaknya pelaku telah memperhatikan korban sejak lama dan mengambil kesempatan saat korban lengah.

Atas peristiwa ini, Sulastri pun akan segera melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian Polres Gowa.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Afrilian Cahaya Putri