Perantau Asal Massenrempulu Ini Bantu Korban Kebakaran di Enrekang

Kamis, 10 September 2020 20:11

ENREKANG,REWAKO.ID – Perantau Papua asal Massenrempulu bernama M Irpan menyalurkan bantuan kepada korban di Dusun Bunu Dua, Desa Masalle, Enrekang, Kamis (10/9/2020).

“Saya berharap bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban kepada korban kebakaran,” kata Owner PT Cendrawasih Air Service ini.

Pendiri PT Sinar Latimojong Permai ini mengatakan, dirinya bersimpati setelah menerima kabar dari kerabatnya bahwa ada warga terkena musibah kebakaran di Enrekang.

“Apa yang kami berikan itu tentu tidak bisa mengganti apa yang telah hilang. Semoga korban diberi kesabaran dan ganti yang lebih baik lagi,”kata Irpan.

“Mari kita saling jaga. Kita juga senantiasa harus berhati-hati. Kalau rumah ingin ditinggal pergi, sebaiknya peralatan listrik, kompor gas dan semacamnya untuk diperiksa dulu,” pesan Irpan.

Sementara itu, korban yang bernama, Aco, belum bisa untuk dimintai keterangan karena masih terlihat syok.

Ipar korban, Saripuddin, mewakili keluarga menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya dengan bantuan ini.

“Kepada Pak Irpan, atas nama keluarga, kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Pak Irpan yang telah menyalurkan bantuannya kepada kami,” kata Saripuddin.

Diketahui, satu rumah ludes dilalap si jago merah pada Senin malam lalu di Kecamatan Masalle. Saat kejadian, pemilik rumah sedang berada di kebun, sementara istri dan anaknya berada di luar daerah.

Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sementara dugaan awal, kebakaran terjadi karena korsleting listrik. (*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Bahar Brewok