Perbaikan Makam Sultan Hasanuddin Selesai,Ini Dilakukan Forkopimda Gowa

Sabtu, 01 Mei 2021 13:14

GOWA,REWAKO.ID РPemkab Gowa bersama jajaraan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah menggelar acara syukuran atas selesainya perbaikan Kompleks Makam Sultan Hasanuddin,  Gowa, Jumat (30/4) sore.

Kegiatan tersebut sekaligus dirangkaikan buka puasa bersama dengan mematuhi protokol kesehatan yang dihadiri oleh Pangdam XIV Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno S.H

Forkopimda Gowa yang hadir, Bupati Gowa, Adnan IYL, Kapalres Gowa, Budi Susanto dan para pejabat Kodam XIV/Hasanuddin serta Kodim 1409/Gowa dan unsur terkait.

Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto saat dikonfirmasi mengatakan, jajaran Polres Gowa tentunya mendukung apa yang dilakukan oleh TNI khususnya Kodam XIV/Hasanuddin terutama Kodim 1409/Gowa.

“Kegiatan ini salah satu bentuk perhatian TNI pada salah satu Destinasi Wisata yakni makam Sultan Hasanuddin dan Polri khususnya Polres Gowa akan mendukung dan bersinergi bersama instansi terkait khususnya Kodim 1409/Gowa dalam setiap program yang ada,” ungkap Kapolres Gowa.

Selain itu Kapolres Gowa juga mengatakan, bahwa perbaikan makam Pahlawan ini juga salah satu bentuk perhatian dan menghormati jasa para pejuang yang telah berjasa mempertahankan NKRI.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad