Peringati Hari Bhayangkara ke-75 Secara Virtual, Ini Harapan Kapolres Gowa

Kamis, 01 Juli 2021 15:34

GOWA,REWAKO.ID – Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin, P. SIK.,MH, bersama Bupati Gowa Adnan Purichta IYL dan segenap forkopimda Gowa mengikuti upacara memperingati hari Bhayangkara ke-75 2021 dari Istana Negara di Aula Endra Dharmalaksana yang dilakukan secara Virtual Kamis (1/7/2021).

Bertindak selaku inspektur upacara Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan pelaksanaan upacara dilakukan secara virtual dan diikuti oleh para Kapolda, Kapolres dan forkopimda se-indonesia.

Adapun tema di hari Bhayangkara ke-75 tahun ini adalah,”Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju,”

Pada perayaan Hari Bhayangkara yang digelar sesuai protokol kesehatan tersebut Presiden republik Indonesia dalam sambutannya meminta kepada istitusi Polri untuk melakukan tugas secara profesional dalam penegakan hukum sekaligus memberi ucapan Dirgahayu Polri yang ke 75.

Usai upacara virtual dilakukan Kapolres Gowa mengatakan,”sesuai dengan sambutan presiden republik Indonesia di hari Bhayangkara ini kami jajaran Polres Gowa akan berkomitmen untuk melakukan penegakan hukum secara berkeadilan agar Polri semakin Presisi,” ujar AKBP. Tri Goffarudin.P. SIK.MH.

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad