Polisi Tetapkan Tersangka Kasus Mayat Pria Dalam Karung di Patallassang 

Rabu, 10 Maret 2021 17:05

GOWA,REWAKO.ID – Satuan Reserse Kriminal Polres Gowa akhirnya menetapkan tersangka dalam kasus mayat pria dalam karung, di Kecamatan Pattallassang, Rabu (10/3/2021).

Pasca pemeriksaan ketiga saksi yang merupakan warga yang tinggal di sekitar TKP, Tim Anti Bandit Polres Gowa dan Unit Reskrim Polsek Bontomarannu menetapkan saksi berinisial AR (16) sebagai terduga pelaku.

Kasat Reskrim Polres Gowa, AKP Jufri Natsir mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan polisi pada Minggu (8/3). Saat operasi penangkapan, AR tengah berkumpul dengan teman-temannya di bengkel milik rekannya.

“Kami telah mengamankan salah satu saksi dan menetapkannya sebagai terduga pelaku pembunuhan Jamal di Kecamatan Patalassang beberapa waktu lalu. Saat kami mintai keterangan, pelaku lalu mengakui semua aksi yang dilakukannya,” terang AKP Jufri Natsir saat dikonfirmasi Rabu (10/3/2021).

Dari hasil penangkapan, Polisi berhasil memgamankan sejumlah barang bukti berupa HP dan sepeda motor milik korban serta dua bilah senjata tajam jenis badik telah diamankan.

“Kasus ini masih terus kami dalami untuk mengetahui modus dan motif pelaku melakukan aksi dugaan pembunuhan terhadap korban bernama Jamal (39),” ujarnya.

AKP Jufri menuturkan, dalam waktu dekat pihaknya akan menggelar rekonstruksi pembunuhan Jamal guna mengetahui seperti apa kronologi kejadiannya.

“Rencana dalam waktu dekat pihak penyidik akan melakukan rekonstruksi dengan tujuan untuk mendapatkan keterangan, petunjuk, atau bukti-bukti mengenai tindak pidana yang terjadi serta kronologis kejadian yang sebenarnya,” demikian AKP Jufri.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Afrilian Cahaya Putri