Polres Gowa Selidiki Akun Sosmed Oknum Polisi Gadungan

Kamis, 18 Maret 2021 11:39

GOWA,REWAKO.ID – Tim Cyber Polres Gowa menyelidiki salah satu akun sosial media yang diduga milik polisi gadungan. Hal ini disampaikan langsung Kasubag Humas Pollres Gowa, AKP Mangatas Tambunan, Kamis (18/3/2021).

Dalam akun @ursandi4 ini,tampak pemilik akun mengenakan seragam polisi berpangkat AKP dan juga kerap mengenakan seragam humas.

“Saat ini kami tengah tindak lanjuti, kami masih menyelidiki akun tersebut, kami akan minta pertanggungjawabannya atas semua postingannya di sosial media,” tutur AKP Tambunan saat dikonfirmasi.

Terpisah,Kapolres Gowa,AKBP Budi Susanto telah mengintruksikan personil untuk segera mengamankan oknum polisi gadungan tersebut.

“Iya benar, saya sudah mengintruksikan kepada personil untuk mencari dan mengamankan terduga pelaku pemilik akun ini karena diduga telah menyalahgunakan seragam dinas Polisi dalam akun tersebut,” kata AKBP Budi.

Oknum Polisi Gadungan tersebut nantinya akan diintrogasi terkait motif dan modus dirinya menyalahgunakan seragam Polisi beserta atributnya.

“Untuk perkembangan masalah ini akan kami sampaikan kepada rekan-rekan media,” ujar Kapolres. (*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Afrilian Cahaya Putri