PT Sinar Galesong dan Ciputra MoU dengan Radio Rewako FM, Ini Kerjasamanya

Rabu, 23 Juni 2021 18:30

GOWA,REWAKO.ID – Badan Pengelola PT Sinar Galesong Perkasa dan PT Ciputra Victory Mitra JO (BP PT SGP-PT SVM. JO) melakukan penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Radio Rewako 100.4 FM,di Studio Radio Rewako, di Jl Andi Mallombasang, Sungguminasa, Gowa, Rabu (23/6/2021).

Penanda tanganan dilakukan oleh Direktur Utama (Dirut) Radio Rewako 100.4 FM, Widiah Restuti Hasan, S.Sos, M.Ikom didampingi oleh Direktur Operasional (Dir Ops) Radio Rewako, Parawansah, dan Kepala Divisi (Kadiv) Marketing, Radio Rewako, Asri Rewongna, sementara dari pihak BP PT SGP-PT SVM. JO, ada Project Manager, Nicko Limanto yang diwakili oleh Head of Marketing, Iwan Richardo Nainggolan.

Bentuk kerjasama dilakukan BP PT SGP-PT SVM. JO dengan Radio milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa di bawah naungan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo-SP)yakni, promo penjualan unit Apartemen Vida View, di Jl Topaz Vida View Apartement Lantai I BM Tower Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Head of Marketing PT Ciputra, Iwan Richardo Nainggolan mengatakan, MoU dilakukan dengan pihak Radio Rewako yang bersifat menginformasikan kepada masyarakat adanya promo program pemerintah 2021 Apartement Vida View mengenai free insentif PPN properti. Kata dia, karena dunia properti itu salah satu mensupport dengan industri yang ada.

“Ini promo proyek investasi Apartemen Vida View. Kita cukup membayar DP sebesar 5 persen atau Rp28 juta. Soal ansurannya tidak perlu dipikirkan karena, investasi apartemen ini akan menghasilkan, sehingga bisa membayar sendiri angsurannya,”pungkasnya.(*)

Editor : Bahar Hardin