Rawan Kejahatan Jalanan, Polisi Amankan Pasar Rappokaleleng

Kamis, 11 Maret 2021 10:51

GOWA,REWAKO.ID – Personil anggota Polsek Bontonompo melakukan pengamanan di pasar. Ini dilakukan untuk mengantisipasi kejahatan jalanan yang kerap terjadi.

“Salah satu pasar yang diberikan pengamanan yakni,di pasar Rappokaleleng, Kecamatan Bontonompo,”kata Kapolsek Bontonompo, Iptu Totok Rohyadi, Kamis (11/3/2021) pagi.

Totok mengatakan, personil melakukan pengamanan guna mengantisipasi aksi kejahatan seperti copet, jambret dan aksi kejahatan 3 C.

Personil piket fungsi Sabhara dan Unit Reskrim di pimpin KSPK Aiptu Suwardi langsung menuju pasar Rappokaleleng melakukan pengamanan.

Selain mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan, para personil juga mengatur parkir dan arus lalu lintas guna menghindari kemacetan di jalan poros Bontonompo.

“Ini untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan sekaligus melakukan pelayan kepada masyarakat sebagi wujud Polri Presisi,”ujarnya.

“Kami juga mengimbau pengunjung dan pedagang di pasar ini untuk selalu mengikuti protokol kesehatan khususnya dalam penggunaan masker dan selalu menjaga jarak guna menghindari penyebaran covid-19,”pungkasnya.

HUMAS POLSEK BONTONOMPO

Editor : Bahar Hardin