Razia Rumah Kost, 13 Pasangan Mesum Diamankan Polisi

Sabtu, 24 April 2021 14:02

GOWA,REWAKO.ID – Tim UKL 01 Polres Gowa mengamankan 13 pasangan muda-mudi yang bukan suami istri di rumah kost di Keluruhan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Gowa semalam (23/4/2021).

Selain itu, 13 pasangan ini, beberapa PSK yang diduga sedang bertranksasi di rumah juga turut diamankan aparat kepolisian.

Meski mereka menolak dan menangis saat diamankan, aparat tetap membawa mereka kekantor polisi untuk doproses lebih lanjuti.

Dalam razia yang dipimpin Ipda Anwar dari Tim UKL 01 Polres Gowa, juga mengamankan beberapa penghuni kost yang sedang pesta miras.

Mereka yang dikena razia tidak bisa menunjukkan kartu identitas dan surat nikah langsung diangkut dengan mobil dan dibawa ke kantor polisi.

Ipda Anwar menjelaskan, razia rumah kost untuk menjaga Kantibmas di wilayah Gowa, terutama dibulan Ramadhan ini. Selain itu juga untuk mencegah timbulnya penyakit masyarakat yang akan menganggu ketertiban.

“Operasi rutin dalam menjaga kamtibmas dan mencegah penyakit masyarakat,” ujarnya disela-sela razia semalam.

Lebih jauh Anwa menjelaskan mereka yang diangkut akan didata dan diproses, terutama yang sedang pesta miras dan PSK.

Dia berharap, dengan razia yang rutin,maka keamanan dan ketertiban akan terjaga. Dia juga meminta masyarakat untuk turut menjaga lingkungan tempat tinggalnya.

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad