Resmi Dilantik, Ini Gebrakan Baru PWRI Gowa

Senin, 31 Mei 2021 12:44

GOWA,REWAKO.ID – Ketua Terpilih Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Cabang Gowa periode 2022-2026, Kaharuddin MS mengatakan akan melakukan sejumlah gebrakan baru dalam masa jabatannya hingga lima tahun kedepan.

Hal tersebut dikatakan Kaharuddin kepada Rewako.id pasca pelantikan pengurus PWRI Gowa periode 3021-2026 di Kantor PWRI. Senin (31/5/2021).

Hal pertama yang akan dilakukan Kaharuddin bersama seluruh jajaran PWRI Gowa yakni akan Melakukan konsolidasi organisasi di Kecamatan-kecamatan.

“Selain melakukan konsolidasi, kita juga akan melihat kepengurusannya seperti apa, kegiatan apa saja yang dilakukan oleh anggota-anggota di Kecamatan,” kata Kaharuddin.

Maksud dan tujuan kunjungan tersebut kata Kaharuddin untuk melihat anggota-anggota yang ada di Kecamatan. Mengingat banyaknya pengurus kecamatan yang telah selesai masa baktinya.

“Maksud saya kunjungan kesana itu untuk melihat anggota-anggota yang ada di kecamatan karena banyak sekali yang sudah habis masa jabatannya namun belum diperbarui,” tutur Kaharuddin.

Kedua, Kaharuddin bersama jajaran juga akan mengadakan kunjungan ke kecamatan-kecamatan terutama kecamatan yang belum ada pengurusnya. Karena dari 18 Kecamatan di Kabupaten Gowa, baru ada delapan kecamatan di Kabupaten Gowa yang memiliki pengurus resmi.

“Jadi baru ada delapan kecamatan di Kabupaten Gowa yang memiliki pengurus resmi dari 18 Kecamatan,” ujarnya.

Sebagai organisasi pensiunan, Kaharuddin akan membawa PWRI lima tahun kedepan lebih terarah dan lebih baik dsri kepengurusan sebelumnya.

“Kita akan bawa PWRI ini sebagai organisasi pensiunan hingga masa periode lima tahun kedepan ini agar dapat terarah dan lebih bagus, dibanding dengan kepengurusan yang lalu.
Karena masih banyak pensiunan itu sudah pensiun namun saat diajak masuk ke dalam organisasi ini belum paham tugas dan fungsinya sebagai anggota PWRI,”pungkasnya. (*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Afrilian Cahaya Putri