Telkom Luncurkan Paket Internet bagi Pelajar, Pengajar dan Jurnalis

Rabu, 16 Februari 2022 17:31

MAKASSAR,REWAKO.ID – PT Telkom Indonesia (Persero)Tbk (TLKM) meluncurkan paket khusus bagi pelajar, pengajar dan Jurnalis. Layanan ini bertujuan untuk memudahkan dalam mengakses internet.

Manajer Home Service, PT Telkom Indonesia (Persero)Tbk (TLKM) wilayah Makassar, M Idham Khalid mengatakan, paket ini khusus bagi insan di dunia pendidikan dan jurnalistik. Untuk memudahkan dalam mengakses layanan internet secara cepat dan stabil.

“Layanan internet ini untuk maksimalkan aktivitas online saat belajar, mengajar, dan bekerja di rumah,” kata Idham, di sela-sela acara Gala Dinner di Hotel Aston, Makassar, pada Selasa (15/2/2022) sekitar pukul 19.00 Wita.

Idham mengatakan, selain layanan internet, layanan ini dilengkapi puluhan channel TV interaktif dengan beragam konten edukatif dan menginspirasi. Serta bebas akses aplikasi IndiHome Study.

“Saya pastikan akan membuat aktivitas sehari-hari anda jadi lebih menyenangkan,”katanya.

Untuk berlangganan, pelanggan paket Pelajar, Pengajar, dan Jurnalis yang diisilahkan (PPJ) ini mendapatkan bebas akses materi pembelajaran aplikasi IndiHome Study yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store.

Penawaran paket ini hanya berlaku untuk para pelajar, pengajar, dan jurnalis. Untuk registrasi berlangganan, pelajar wajib mengunggah foto Kartu Keluarga (KK), Kartu Pelajar, dan/atau Kartu Identitas Anak yang masih berlaku melalui form berlangganan paket.

Bagi pengajar, silakan memberikan bukti sebagai Guru atau Tenaga Kependidikan (GTK) berupa Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Bagi jurnalis, wajib mengunggah foto kartu identitas jurnalis yang diterbitkan oleh perusahaan atau instansi resmi.
Harga belum termasuk PPN 10%.

Diketahui, dalam acara Gala Dinner di Hotel Aston, menghadir sejumlah jurnalis dari berbagai media, baik cetak, online, Radio maupun dari KPID Sulsel dan Komisi Informasi Penyiaran (KIP). Berikut media yang hadir yakni, Radio Rewako 100.4 FM, Radio SCFM, LKBN Antara Makassar, Radio Mercurius, TV Celebes Makassar.

TV Fajar Makassar, Koran Radar Makassar, Koran Sindo, Radio SDI Watampone, Radio SBBI Watampone, Radio Suara Bersatu Sinjai, Radio LPPL Panrita Lopi, Bulukumba, sertai Harian Fajar. Sementara dari PT Telkom dihadiri oleh General Manajer (GM) Witel Makassar, Nuryadin Salam, dan sejumlah pejabat lainnya. (*)

Editor : Bang Har



TERPOPULER