Tiga Hari Pencarian, Mahasiswi asal Bulukumba Ditemukan Selamat 

Rabu, 09 Juni 2021 19:11

MAROS,REWAKO.ID – Setelah pencarian selama 3 hari dan 150 Orang Tim SAR Gabungan diturunkan. Eva (24), mahasiswi yang dilaporkan hilang oleh rekan-rekannya saat mendaki di Gunung Abbo, Kelurahan Leang-leang, Maros, Sulsel sejak Minggu (6/6)lalu, akhirnya ditemukan tim sar gabungan sekitar pukul 16.50 Wita Rabu (9/6/21).

Kepala Basarnas Sulsel, Djunadi, menjelaskan Eva ditemukan dalam kondisi selamat dan tidak jauh dari titik dimana jaketnya ditemukan sebelumnya. Eva langsung di evakuasi untuk kemudian di serahkan pada keluarganya.

“Pencarian hari ini membuahkan hasil, Eva ditemukan dalam kondisi selamat, dan saat di evakuasi dan akan diserahkan kepada pihak keluarganya,” ujar Djunaidi.

Sebelumnya, korban diketahui hilang saat tidak kembali dari buang air kecil. Rekan korban yang berada di lokasi langsung memeriksa tempat korban pamit terakhir kali di sekitar sungai, namun hanya ditemukan sandal milik korban.

Korban merupakan mahasiswi asal Bulukumba yang melakukan di gunung Abbo bersama teman-temannya sejak hari Minggu kemarin.

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad