Tim Biddokkes Polda Sulsel akan Autopsi dan Uji DNA Mayat Dalam Karung 

Minggu, 07 Maret 2021 17:44

GOWA,REWAKO.ID – Tim Bidang Kedokteran Kesehatan (Biddokes) Polda Sulsel melakukan Autopsi dan uji deoxyribonucleic acid (DNA) terhadap barang bukti (BB) yang ditemukan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hal ini dilakukan, pasca penemuan mayat dalam karung tanpa identitas di Kecamatan Pattalassang Sabtu (6/3/2021) malam,

“Kita akan lakukan Autopsi dan tentu nanti rencananya akan dilanjutkan dengan tes DNA untuk mengetahui atau menguji BB yang ditemukan di sekitar TKP,” Kata Kasubdit Dokpol Biddokkes Polda Sulsel AKBP Idrus saat ditemui di kantornya Jalan Kumala Makassar, Minggu (7/3/2021).

AKBP Idrus juga mengungkapkan, hingga saat ini belum diketahui secara jelas identitas lengkap korban dalam hal ini nama lengkapnya. Pihaknya baru memastikan jika korban berusia 30 tahun dengan jenis kelamin laki-laki.

“Usia korban diperkirakan kurang lebih 30 tahun. Identitasnya belum diketahui, baru jenis kelaminnya, laki-laki,” ujar AKBP Idrus.

Sebelumnya, warga Gowa Dusun Biring Romang Desa Panaikang Kecamatan Pattallassang digemparkan dengan penemuan mayat pada Sabtu (6/3/2021) sekitar pukul 21.15 Wita

Sesosok mayat ini tidak sengaja ditemukan saat warga tengah mencari salah satu warga yang diduga telah hilang selama dua hari yang bermukim disekitar TKP penemuan mayat.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Afrilian Cahaya Putri