Wabup Gowa Sambut Sandiaga Uno

Jumat, 18 Juni 2021 23:46

GOWA, REWAKO.ID—- Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni bersama Pj Sekda Gowa, Kamsinah, menyambut Menteri Pariwasata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Menparekrap) Sandia Uno, Jumat malam 18/6, di Malino Highland.

Kedatangan orang nomor satu di Kemenparekraf tersebut, ditemani youtuber Atta Halilintar, untuk melihat secara langsung Desa Wisata, Pao, yang ada di Kecamatan Tombolopao Kab. Gowa.

Karaeng Kio sapaan akrab H. Abd Rauf Malaganni, dengan menggunakan jaket hitam dia menyambut kedatangan Sandiaga Uno dengan ucapan selamat datang.

“Kedatangan Pak Sandiaga Uno, kami berharap akan semakin manambah kedatangan wisatawan ke Malino dan Tombolopao,” ujarnya.

Seperti diketahui, jarak tempuh ke kota Malino dari Makassar dengan menggunakan roda empat dapat ditempuh kurang lebih 2,5 jam–sementara untuk melanjutkan perjalanan ke Desa Pao Kecamatan Tombolopao, dari kota Malino kurang lebih satu jam.

Desa Pao sendiri terkenal dengan air terjun dan keindahan alamnya yang masih sangat asri dengan sawah-sawah bertingkat-tingkat. Desa yang berada di kaki Gunung Bawakaraeng ini, juga dikenal sebagai penghasil sayur mayur. (**)

Editor : Emba