Wahyuddin : PMI Adalah Wadah Kaderisasi Terbaik Menjadi Pejuang Kemanusiaan

Sabtu, 06 Juni 2020 03:16

GOWA.REWAKO,ID– Aksi penyemprotan serentak yang digelorakan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Gowa dilaksanakan di 18 Kecamatan di Gowa. Ratusan peserta apel siaga PMI Kecamatan Bontonompo antusias mengikuti acara ini.

Wahyuddin Mappagio Camat Bontonompo yang juga menjabat sebagai Pembina. PMI Bontonompo kembali membakar semangat seluruh elemen yang hadir dalam kegiatan apel siaga PMI,” pengabdian kita hari ini yang dilandasi dengan ketulusan, loyalitas, mengedepankan soliditas bersama, berorientasi pada kemajuan masyarakat,bangsa dan negara akan di ukir dalam sejarah, mari bersama menjadi pejuang kemanusiaan, bersatu dan selalu bersemangat dalam memutus mata rantai penyebaran wabah pandemi ini, dan kita semua bisa. Ini arahan Bapak Bupati Gowa selaku Ketua PMI Sulsel bersama Ketua PMI Gowa”.ungkap Camat Bontonompo.

Wahyuddin Mappagio menambahkan PMI adalah salah satu wadah terbaik untuk menjadi kader Pejuang kemanusiaan,” ayo bergabung bersama PMI”. kobannya.

Sementara Syaripuddin Tompo Sekretaris PMI Kecamatan Bontonompo menyatakan apel siaga ini merupakan rangkaian dari arahan PMI Kabupaten dalam aksi penyemprotan serentak se Kabupaten Gowa,” bersama seluruh elemen Pemerintah dan masyarakat, PMI Bontonompo akan bergerak dua hari melakukan penyemprotan disinfektan”.urai Syaripuddin Tompo.

Pihaknya mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen atas dukungan penuh dalam aksi ini,” apresiasi untuk Pemerintah Kecamatan, Dan Ramil Bontonompo, Polsek Bontonompo dan seluruh rekan Ormas dan Organisasi Kepemudaan yang aktif terlibat dalam aksi ini, sesuai arahan Bupati Gowa yang disampaikan Camat Bontonompo, kita semua siap dan bisa menjadi Pejuang Kemanusiaan dalam upaya memutus mata rantai virus ini”.kunci Syaripuddin Tompo tadi pagi ( 6/6). Usai apel.pagi, mereka.langsung bergerak ke sejumalh titik melakukan aksi penyemprotan.

Editor : yos rizal