Warga Pattalassang Digegerkan Mayat Dalam Karung

Minggu, 07 Maret 2021 11:27

GOWA, REWAKO.ID—— Warga Desa Panaikang, Kecamatan Patalassang, Kabupaten Gowa digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di bawah pohon Sabtu (6/3) malam. Kondisi mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan terbungkus karung.

Kapolsek Bontomarannu, Iptu Bahtiar, yang dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat dalam karung tersebut.

“Iya benar, ada mayat kita temukan didalam kebun, kondisi dalam karung berjenis kelamin laki-laki,” ujar Iptu Bahtiar. Minggu (7/3/2021)

Setelah mendapat laporan dari masyarakat, Tim Inafis dan Dokpol bergerak ke lokasi melakukan olah TKP dibeberapa titik yang tak jauh dari penemuan mayat tersebut.

“Telah kami lakukan olah TKP baik di lokasi penemuan mayat tersebut dan tempat lain yang diduga ada hubungan dengan kejadian yersebut. Sementara kita olah, tapi sabar dulu ya faktanya nanti kita sampaikan.” Terang Kapolsek.

Sementara itu, Kepala Dusun Romang, Indra Mappabella mengatakan, dirinya sempat mendapatkan laporan terkait ada salah satu anggota keluarganya sudah dua hari tidak berada di rumahnya . Hal ini yang membuat kecurigaannya terhadap mayat yang ditemukan tersebut.

“Ada warga yang melapor karena dua harimi hilang. Letak kecurigaannya, karena di dekat TKP, kondisi sawah disitu seperti bekas perkelahian, ditambah lagi ada bercak darah. Dari situmi awalnya saya, pak Babinsa dan Bhabinkamtibmas curiga, kira-kira sekitar 50-an meter dari lokasi penemuan mayat,” jelas Indra.

Belakangan diketahui, korban adalah orang Bulukumba dengan pekerjaan sehari-hari tukang cabut ubi.

Pasca olah TKP, polisi berhasil mengamankan sejumlah barang bukti seperti karung dan sarung, juga ada beberapa sampel yang dianggap berkaitan dengan penemuan mayat tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dugaan tewasnya sesosok mayat dalam karung tersebut. (***)

Editor : Emba

Penulis : Afrilian Cahaya Putri