32 Tim Dayung asal Gowa Ikut Pra Porda Sinjai

Jumat, 12 November 2021 14:43

GOWA,REWAKO.ID – Sebanyak 32 Atlet Dayung asal Gowa hasil seleksi layak untuk mengikuti Pra Porda kini diasramakan.

Guna menunjang fisik sebelum turnamen, Tim Dayung Gowa Melakukan Training Center (TC) terpusat untuk persiapan Mengikuti Praporda XVII d Sinjai.

Ketua Umum Dayung (PODSI) Gowa Hasanuddin Kamal yang juga selaku Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM ) Tirta Jeneberang Gowa mengatakan, para atlet akan melakukan Training Center selama dua bulan di Venue Dayung Tanjung Bunga.

“Kita upayakan lebih maksimal lagi untuk PORDA XVII, untuk Pemantauan lebih Intensif dan di latih sebanyak 6 Pelatih ke 32 Atlet tersebut sudah kami asramakan,” kata Hasanuddin Kamal, (Kamis (11/11/2021).

Ke-32 Atlet asal Gowa ini akan mengikuti 29 Nomor Perlombaan cabang olahraga Dayung. Dengan begitu Hasanuddin berharap doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Gowa guna kelancaran para Atlet untuk mengharumkan Gowa di Arena Porda XVII.

“Jika selama ini latihan rutinnya hanya 3 kali dalam seminggu, Mulai Tanggal 8 November 2021 Sampai dengan Tanggal 24 Desember 2021, para Atlet akan rutin melakukan Training Center,” tutur Hasanuddin.

Untuk hasil yang terbaik, progres perkembangan Atlet dipantau setiap hari oleh Tim Manager PODSI Gowa.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Afrilian Cahaya Putri