Begini Harapan Wabup Gowa di Pelantikan Pengurus DPC-Apdesi Gowa 

Rabu, 03 November 2021 16:04

GOWA,REWAKO.ID – Pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC-Apdesi) Gowa periode 2021–2026 dilantik oleh Ketua DPD-Apdesi Sulel, Sri Rahayu, di Gedung D’Bollo, Sungguminasa, Rabu (3/11).

Ketua DPC-Apdesi Gowa, Syaharuddin Liu mengatakan, pengurus telah banyak belajar pada kondisi lalu, sehingga sudah banyak mendapat pelajaran untuk kemajuan.

“Dengan semangat juang dimiliki para Kades dan Bu Kades maka Gowa akan bisa lebih baik dan jaya,” ujarnya dalam laporannya.

Karena itu, Kades Bontosunggu Kecamatan Bajeng ini berharap, adanya perhatian dan bimbingan dari Pemkab dan Forkopimda karena para Kades terpilih bukan karena cerdas, namun takdir.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Putichta Ichsan mengatakan, APDESI merupakan mitra dan sebagai wadah untuk berkeluh kesah dari anggota dan pengurus terkait kondisi yang ada di desa masing-masing.

“Jika Ketua Apdesi tidak mampu menjembatani anggotanya yang memiliki masalah maka dianggap tidak berhasil,” ucapnya.

Karena itu, Bupati bergelar Doktor ini pun berharap, kepengurusan yang baru mampu menghadirkan cahaya terang di Gowa.
Pada pelantikan ini tutut hadir.

Wabup Gowa, H Abd Rauf Malaganni, Anggota DPRD Gowa, H Anzar Zainal Bate, Muspida dan para pimpinan SKPD dan Camat se-Kabupaten Gowa. (*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Suma