Caleg Gerindra Abdul Rahim Bantu Warga Air bersih di Takalar

Minggu, 15 Oktober 2023 21:07

TAKALAR,REWAKO.ID – Calon Legislator Sulsel dari Partai Gerindra, Abdul Rahim Daeng Pata, ST membantu warga yang kesulitan air di Takalar.

Wilayah yang pertama di sasar Caleg Gerindra Dapil Gowa-Takalar ini yakni, Desa Soreang Lempong, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Sejak tiga hari terakhir, Jumat-Minggu (13-15/10/2023).

Selanjutnya menyusul kecamatan lainnya yang merupakan basis suara Caleg nomor urut 8 ini,seperti Kecamatan Sanrobone, dan wilayah lainnya di kabupaten berjuluk Butta Panrannuangku itu.

Koordinator Tim Relawan Abdul Rahim Daeng Pata,Daeng Naja mengatakan, bantuan air bersih dilakukan Daeng Pata ini untuk membantu warga yang kesulitan mendapatkan air bersih.

“Bantuan air bersih ke warga di Mappakasunggu ini diberikan sambil menunggu bantuan dari PDAM Takalar,” kata Daeng Naja.

Dia mengatakan, bantuan air bersih ini dilakukan sejak Jumat hingga Minggu.

Salah seorang warga Soreang Lempong, Daeng Gassing menyampaikan terima kasihnya kepada Abdul Rahim Daeng Pata yang telah memberikan bantuan air bersih ke warga.

Dia mengatakan, warga yang berada di pinggir laut ini sudah kesulitan mendapatkan air bersih.

“Kami hanya berharap kepada PDAM, namun sejak kemarau melanda daerah ini, air PDAM tidak pernah lagi mengalir,” pungkasnya. (*)

Editor : Bang Har



TERPOPULER