Camat Bontonompo : Pesan Edukasi Wajib Sampai Ke Semua Rumah Warga.

Selasa, 07 April 2020 03:47

GOWA,REWAKO.ID– Pasca keluarnya arahan Bupati Gowa berdasarkan langkah antisipasi penyebaran wabah pandemi Covid-19 yang direkomendasikan WHO, seluruh personil Pemerintahan Kecamatan Bontonompo langsung bergerak.

Tadi pagi ( 7/4) Camat Bontonompo Wahyuddin Mappagio bersama Sekretaris Kecamatan Bontonompo Syahrir Salam langsung menginstruksikan seluruh Lurah/Kepala Desa, Para Kepala Lingkungan/Dusun untuk memasang pamplet atau poster akan peringatan dari wabah ini,” posko siaga sudah terbentuk dan kami bersama Bapak Kapolsek dan Dan Ramil, seluruh tokoh masyarakat setiap saat aktif koordinasi. Pamplet dan poster akan dipasang disemua rumah atau kediaman warga di Bontonompo”.ujar Wahyuddin Mappagio tadi pagi.

Pihaknya berharap pesan ini sampai ke semua pelosok, sampai ke semua rumah warga sehingga kesadaran untuk bersatu melawan penyebaran wabah ini wujud dalam aktivitas kita”.tambah Camat Bontonompo.

Terkait instruksi Kecamatan, Sudirman Bantang Lurah Bontonompo menyatakan seluruh rekan rekannya sudah bergerak bersama Babinkantibmas dan Babinsa serta jajaran pemerintahan di tingkat bawah,” Bontonompo hari ini mulai bergerak dengan target semua rumah warga di pasangi sticker atau pamplet sehingga kesadaran warga tumbuh, Alhamdulillah semuanya bekerja dengan semangat, insyaa Alloh target itu akan dicapai”.jawab Sudirman Bantang.

Editor : yos rizal



TERPOPULER