Hari Ini Operasi Bina Kusuma Lipu Berakhir, Ini Tempat Dikunjungi

Selasa, 19 Oktober 2021 18:00

GOWA,REWAKO.ID – Operasi Bina Kusuma Lipu Satuan Binmas Polres Gowa tetap eksis melaksanakan Binluh di sejumlah tempat Gowa. Akhir ini merupakan hari terakhir, Selasa (19/10/2021).

Sejumlah tempat melakukan penyuluhan di hari terakhir Operasi Bina Kusuma Lipu 2021 yang dipimpin oleh KBO Sat Binmas Iptu Abd. Wahab yakni, Komplek Perumahan BTN Dwi Karya, Sungai Jeneberang Kec. Somba Opu, dan Ruang Tahanan Polres Gowa.

Satuan Binmas menberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat yang dijumpai untuk mendukung tugas Polri dalam menurunkan tingkat kejahatan , premanisme, judi, narkoba dan aksi balap liar yang meresahkan, karena tanpa peran aktif masyarakat Polri tidak dapat menciptakan situasi yang kondusif.

“Di hari terakhir Operasi Bina Kusuma Lipu tahun 2021 ini , kami Satuan Binmas tetap eksis melakukan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat, untuk mendukung tugas polisi demi menciptakan situasi yang kondusif, serta tidak lupa selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prokes Covid-19,”kata Aptu Abd Wahab. (*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad