Jaring Pengunjung Pasar, Sat Samapta Resor Gowa Gelar Vaksinasi Massal

Jumat, 21 Januari 2022 14:55

GOWA,REWAKO.ID – Satuan Samapta dan Poliklinik Polres Gowa bekerja sama dengan Puskesmas serta pemerintah Kecamatan Bajeng menggelar vaksinasi di pasar Limbung  pada Jumat (21/1/2022).

Walaupun suasana hujan tak menyurutkan semangat Kanit patroli Samapta Iptu Anwar mansyur dan para personil mengajak pengunjung pasar untuk mendatangi gerai vaksin yang telah disiapkan tepat di pelataran pasar tersebut.

Upaya-upaya untuk menghadirkan seluruh masyarakat atau pengunjung pasar juga dilakukan baik melalui himbauan menggunakan pengeras suara yang ada di pasar maupun melalui himbauan di gerai vaksin.

Untuk mendukung percepatan vaksinasi, Kapolsek Bajeng AKP. Alhabsyi yang juga merupakan mantan Kasat Samapta kut memberi support kepada anggota bahkan ikut memberi himabuan dengan harapan warga Bajeng bisa mengunjungi gadai vaksin tersebut.

Kasat Samapta Resor Gowa yang saat ini mengalami kondisi kesehatan yang kurang baik saat dikonfirmasi mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Bajeng dan pemerintah kecamatan bajeng Gowa serta semua anggota dan vaksinator yang telah berupaya bekerja keras dalam menggelar percepatan vaksinasi semoga semua yang kita telah lakukan mendapat berkah, tutur AKP. Moh Wahyu.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad