Kacabdis Wilayah II Puji Kemajuan SMAN 4 Gowa

Kamis, 23 Juni 2022 06:25

GOWA,REWAKO.ID -Kepala Cabang Dinas (Kacabdis) Pendidikan Wilayah II Gowa, Firdaus berkunjung di SMAN 4 Gowa, di sambut oleh kepala sekolah, Muh Akbar A bersama dengan guru dan staf di ruangan guru, Selasa (21/6).

Dalam kunjungan ini, Firdaus memuji kesiapan satuan pendidikan yang pernah dinakhodainya beberapa tahun lalu.

Dimana sebutnya, sangat telihat kemajuan sekolah khususnya secara fisik sudah terlihat adanya terpasang jaringan untuk Tv Smart dan pohon andalan yang merupakan program Pak Gubernur Sulsel.

Terkhusus pohon andalan di sekolah menurutnya tidak jadi soal, lantaran lokasi sekolah yang berada di Dataran Tinggi dan masuk kawasan wisata, sehingga sangat mudah menjadikan sekolah adiwiyata.

“Sangat pesat kemajuannya khususnya dalam sarana dan prasarana,” ujarmya.
Sementara Kepala UPT SMAN 4 Gowa, Muh Akbar A menyambut baik kunjungan Kacabdis Pendidikan Gowa, sebagai motifasi bagi guru yang ada di sekolah yang pimpin,”katanya.

Ini menurut suksesor Zulkifli Saidah, suatu kebanggaan bagi kami yang sementara melakukan rapat tiba-tiba dikunjungi dan diberi arahan untuk pengembangan sekolah ini.

“Kami sangat senang dikunjungi. Apalagi beliau pernah memimpin di sekolah yang dulunya bernama SMAN 1Tinggimoncong,” terangnya.

Kunjungan ke SMAN 4 Gowa yang dilakukan Kacabdis Gowa itu, sebagai bentuk monitoring ke bawah pasca dilantik belum lama ini oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.(ms)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Suma



TERPOPULER