Mayat Pria Ditemukan Membusuk Dalam Rumahnya di Bontomarannu

Kamis, 04 November 2021 19:40

GOWA,REWAKO.ID – Warga Dusun Pakkatto Lompo, Desa Pakkatto,  Kecamatan Bontomarannu, Gowa dikejutkan adanya penemuan mayat pria berumur 60 tahun, pada Kamis (4/11/2021), sekitar pukul 11 Wita.

Mayat pria tersebut ditemukan dalam posisi bersandar di kursi dalam rumahnya. Kronologis penemuan mayat tersebut brrmula adanya kecurigaan ibu dan anaknya keluar rumah sejak Selasa-Kamis (2-4 2021.

Korban diketahui selama ini sering datang menjenguk ibu kandungnya namun selama 3 hari tak pernah terlihat keluar dari rumah lalu dicari.

Sang ibu dan anak kandungnya pun  mendatangi rumah korban, lalu mengintip dari kaca jendela.

Saat itulah melihat Yalli Dg Ganyu  dilihat  dalam kondisi meninggal dengan posisi terduduk dilantai, dan sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Atas temuan mayat tersebut lalu anaknya meminta tolong warga untuk mendobrak dan membuka pintu rumah yang saat itu dalam keadaan terkunci.

Selanjutnya, melaporkan kejadian ke pihak kepolisian Sektor Bontomarannu, tutur Kapolsek Bontomarannu Iptu Bahtiar, S.Sos.,SH.,MH saat dikonfirmasi.

Pasca temuan mayat selanjutnya, pada pukul 11.45 WITA Kapolsek Bontomarannu Iptu Iptu Bahtiar, S.Sos.,SH.,MH didampingi Kanit Reskrim Ipda Arman,SH bersama Ka SPKT II dan piket fungsi mendatangi, mengamankan dan melakukan olah TKP lalu mayat korban dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum et repertum (VER).

Kasi Humas Polres Gowa, AKP Mangatas Tsmbunan membenarkan, ada ditemukan mayat laki laki didalam rumah korban dalam posisi terduduk dilantai.

Dia mengatakan, saat ini pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil pemeriksaan dari dokter Rumah Sakit Bhayangkara dan berharap kematian korban dapat diketahui dengan pasti.

“Pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, namun untuk memastikan penyebab kematian  mayat kami evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan visum.(*) Sementara TKP sudah di Police line,” pungkas M. Tambunan.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad