Mesmerizing Makassar – Fashion Show 2022 ,Ketua Tim PKK Gowa Ikut Tampil

Sabtu, 22 Januari 2022 17:08

MAKASSAR,REWAKO.ID – Mengawali 2022 Si.Se.Sa. Pioneer busana muslim syar’i di Indonesia memilih Kota Makassar, Sulawesi Selatan untuk mengadakan acara Fashion Show perdana tahun ini.

Koleksi yang akan diluncurkan pada peragaan busana akan menjadi koleksi exclusive utuk kota Makassar. Kearifan budaya Sulawesi Selatan, dan karakter yang menarik serta energik yang dipancarkan Kota Makassar menjadi alasan Si.Se.Sa. memilih kota tersebut sebagai lokasi Fashion Show perdana di tahun ini.

PR Communication of the Si.Se.Sa Fandi Fandiyah mengatakan nama Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 pun tercetus berdasarkan koleksi-koleksi yang akan ditampilkan merupakan koleksi yang mempesona dan menawan, baik dari pilihan warna, cutting, design, dan kombinasi bahan yang digunakan pada koleksi-koleksi tersebut.

“Alasannya kenapa kita memakai nama mesmsrizing, karena itu tadi koleksi-koleksi yang akan ditampilkan nantinya,” ujarnya.

Dia menjelaskan jika seluruh koleksi yang ditampilkan pada peragaan busana adalah: Candy Sport Collection, SISESAMAN Collection, Diamond Collection, Monogram Collection, Peaches and cream
Collection, Glorious lace Collection, Ombre Collection dan juga koleksi exclusive full Swarovski – Sparkling Collection serta Wedding Gown Collection.

Acara Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 akan dimeriahkan oleh muse Si.Se.Sa. yakni, Dinda Haw dan Rey Mbayang, serta acara dipandu oleh MC Meisya Siregar. Penampilan exclusive dari istri Bupati Gowa ,Priska Paramita sebagai tamu VIP dan juga sebagai muse Si.Se.Sa. ikut meramaikan panggung peragaan busana kali ini.

Si.Se.Sa. selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin, dan elegan, sehingga tercipta tagline “Indonesia’s Leading Syar’i”.

Si.Se.Sa. selalu berkarya dan berinovasi agar busana muslim syar’i semakin dicintai oleh para muslimah ataupun pecinta fashion syar’i. Sebagai tambahan, Si.Se.Sa. merupakan satu-satu nya branding partner dari Indonesia yang dipilih oleh Swarovski Austria.

Acara Si.Se.Sa. Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 diselenggarakan di Grand Ballroom Myko Hotel, pada hari Sabtu, 22 Januari 2022 dimulai dari pukul 10:00 sampai pukul 17:00.

Pada acara Mesmerizing Makassar Fashion Show, dengan bangga Si.Se.Sa meluncurkan koleksi terbaru SISESAMAN, produk yang nyaman serta cocok dipakai untuk tampilan santai dan casual. Si.Se.Sa menghadirkan koleksi-koleksi terbarunya, baik untuk kategori Women dan Men, dengan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga nyaman dan pas dipakai untuk semua kalangan usia.

Selain acara peragaan busana, Si.Se.Sa. juga membuka Mini Boutique di Grand Ballroom Myko Hotel, agar memudahkan paratamu untuk berbelanja dan segera mendapatkan koleksi-koleksi exclusive yang telah ditampilkan.

Pada kesempatan kali ini, brand Wardah – sebagai brand kosmetik halal di Indonesia – juga ikut meramaikan acara Si.Se.Sa. Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022. Sebagai cobranding partner, Wardah memberikan polesan make up yang cantik dan menawan bagi para pengisi acara dimulai dari MC, Muse, dan juga seluruh Peragawati.

Riasan yang menawan membaluti seluruh pengisi acara dan melengkapi koleksi-koleksi yang di tampilkan dengan sempurna.
Dengan diselenggarakannya Si.Se.Sa.

Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 di Grand Ballroom Myko Hotel diharapkan dapat menjadi wadah dalam menjalin silaturahmi dan diharapkan agar Si.Se.Sa.Lovers dapat berbelanja dan mendapatkan koleksi favoritnya yang terbaru dan ekslusif untuk Makassar.

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad