Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Gowa, 3 Saksi Diperiksa

Senin, 11 Oktober 2021 12:26

GOWA,REWAKO.ID – Penyidik Polres Gowa meminta keterangan 3 orang saksi terkait menemuan mayat tanpa identitas, di Desa Tanete, Kecamatan Kecamatan Tompobulu, Gowa.

Tiga saksi diperiksa yakni Jamil (11) yang pertama temukan mayat, Ketua RK , Abd Salam (50) dan Dg Ci’ri (50) pemilik kebun.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman mengatakan, berdasarkan keterangan para saksi,mayat perempuan yang diperkirakan berusia 40 tahun memiliki ciri rambut ikal.

Pertamakali ditemukan oleh seorang anak gembala sapi bernama Jamil (11). Dari keterangan Jamil, saat dirinya hendak menjemput sapinya yang digembala di kebun tersebut pukul 15.00 Wita sore hari, dia mencium bau menyengat.

Setelah Jamil mengecek asal bau tersebut dia melihat mayat dalam posisi melintang di kebun milik Dg Ci’ri.

“Anak yang sedang menggembala, yang pertama menemukan mayat tersebut, dia melapor kepada warga kampung, lalu ketua RK yang melapor ke polisi,” ujarnya.

Bobby menjelaskan, setelah mendapat laporan pihaknya bersama tim Inafis dan Dokpol Bidokkes Polda, ke lokasi pada hari Sabtu (10/10/21).

Hingga, saat ini pihaknya masih melakukan lidik atas kasus tersebut. Selain meminta keterangan saksi, dari TKP polisi juga menemukan satu helm warna biru, sepasang sandal warna coklat muda dan selembar masker.

Ditubuh korban juga ditemukan ditemukan bekas luka-luka akibat senjata tajam. Ada 6 luka bagian belakang dan 1 luka bagian depan sebelah kiri. Untuk mempercepat pengungkapan kasus ini, pihak kepolisian juga meminta warga yang merasa kehilangan anggota keluarga agar segera melapor.

Mayat tanpa identitas ini ditemukan di Kampung Kalukua, Dusun Kalukuloe, Desa Tanete, Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Gowa, Jumat (8/10/2021) sekitar pukul 16.30 Wita.

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad