Polisi Periksa 6 Saksi Terkait Video Viral Pengeroyokan Pelajar di Gowa

Rabu, 03 November 2021 14:40

GOWA,REWAKO.ID – Unit PPA Sat Reskrim Polres Gowa bergerak cepat mengamankan empat terduga pelaku pengeroyokan pelajar di Gowa, pada Rabu (03/11) pagi.

Penangkapan terduga terkait video viral aksi kekerasan terhadap anak secara bersama-sama yang dialami oleh salah seorang pelajar SMA di Gowa berinisial AA (14), di Jalan Tun Abd Razak, Kecamatan Somba Opu, Gowa.

Saat ini empat terduga pelaku yang saat ini dimintai keterangan, sementara korban yang merupakan siswa di salah satu sekolah di Gowa dan pelapor telah lebih dahulu diambil keterangan.

Para terduga pelaku dan korban tersebut masih berstatus pelajar yang berada di  Gowa dan Makassar. Mereka saat ini menjalani pemeriksaan diruangan Unit PPA Polres Gowa setelah berkordinasi dengan Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, Napas, Peksos serta pihak sekolah.

Kasat Reskrim Polres Gowa AKP Boby Rachman SH, S.I.K didampingi Kasi Humas Polres Gowa AKP Mangatas Tambunan membenarkan atas kejadian viralnya video kekerasan terhadap anak atau seorang siswi SMA.

“Benar, untuk kasus kekerasan terhadap anak yang dilakukan secara bersama-sama, kami telah menerima laporannya kemarin, Selasa (02/11) dan sekarang dalam proses,” ungkap Kasat Reskrim Polres Gowa saat melakukan Pressconfrence terkait kasus tersebut dihadapan awak media.

Lanjut AKP. Boby Rachman, saat ini pihaknya telah memeriksa 6 orang dan 4 diantaranya pelajar yang diduga sebagai pelaku lalu seorang korban dan pelapor.

” Sebelum kasus ini kami tangani terlebih dahulu kami juga berkordinasi dengan Bapas, Peksos, Dinas Pendidikan dan pihak sekolah karena korban dan terduga pelaku masih dibawah umur,” terang AKP Boby.

Sementara motif kejadian tersebut, kata Boby masih dalam penyelidikan dan saat ini kita tengah mengumpulkan keterangan dari ke 6 orang tersebut .”tutupnya.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad