Tiga Daerah Dua Provinsi Kunker di Gowa

Kamis, 11 November 2021 13:40

GOWA,REWAKO.ID – Sebanyak 35 anggota DPRD dari 3 kabupaten dan Kota di Sulsel dan Sultra masing-masing, Jeneponto,Sulsel, Buton Selatan dan Kota Kendari, Sultra kunjungan kerja (Kunker) ke DPRD Gowa.

Meskipun ketiga daerah itu berbeda lokus kunjungannya, namun untuk efektifivitas dan efesiensi, penerimaan dilakukan secara bersamaan oleh Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Gowa, Abd Razak di ruang rapat utama dewan, Kamis (11/11).

Disela penerimaan, Legislator Fraksi Partai Gerindra DPRD Gowa ini menyampaikan, apresiasi dan terima kasih kepada rekannya dari tiga daerah yang mempercayakan Gowa sebagai lokus kunker sekaligus untuk bersilaturrahim dan sharing informasi.

“Atas nama pimpinan dan anggota dewan mengucapkan terima kasih dan penghargaan dengan dijadikannya Gowa sebagai lokasi kunjungan,” ujarnya.

Sementara, Ketua Rombongan yang tergabung dalam badan musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Jeneponto, H Syamsul Kamar menyampaikan, bahwa ikhwal kunjungannya bersama rombongan ke kabupaten berjuluk bersejarah untuk mendapatkan informasi dan gambaran terkait tupoksi Bamus dalam meningkatkan kinerja anggota dewan.

“Jadi maksud dan tujuan kunjungan kami ke Gowa untuk sharing informasi sekaitan Tupoksi di Bamus agar terjadi peningkatan kinerja,” ungkapnya.

Pada penerimaan tetamu ini, Razak didampingi anggota DPRD Gowa dari Fraksi Partai Nasdem, Hasmollah MB dan Kabag Persidangan dan Risalah, Sukardi DN. (*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Tarra