UPT SMKN 1 Gowa dan Komite Bangun Sinergi

Selasa, 02 November 2021 17:44

GOWA,REWAKO.ID – UPT SMKN 1 Gowa salah satu sekolah yang mampu memenuhi standar pembelajaran tatap muka secara terbatas.

Hal ini terlihat dari keseriusan pihak sekolah dan para orang tua siswa untuk menyiapkan prasyarat dalam pembelajaran luar jaringan (Luring).

Kepala UPT SMKN 1 Gowa, Imanuddin Djaya mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan kepedulian warga sekolah dan orang tua siswa yang bahu membahu menyiapkan segala sesuatu yang dibutuh dalam pelaksanaan PTMT.

“Alhamdulillah segala persyaratan yang harus disediakan untuk PTMT di sekolah kami dapat dipenuhi semisal penyediaan tempat cuci tangan sesuai rasio siswa,” ujanya, Senin (1/11).

Sementara Ketua Komite UPT SMKN 1 Gowa, H Jamaluddin mengatakan, hubungan antara pihak sekolah dan komite terjalin dengan baik selama ini.
Sehingga setiap kegiatan sekolah dan membutuhkan pelibatan orang tua siswa cepat terlaksana.

“Kami selalu bersinergi dengan pihak sekolah agar kegiatan belajar mengajar (KBM) tetap berjalan lancar seperti penyediaan sarana cuci tangan,” ungkapnya.

Alhasil, penerapan PTMT di satuan pendidikan yang memiliki sekitar 1035 siswa di hari pertama, Senin (1/11) dapat berjalan lancar dan sesuai skenario yang ditetapkan.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Suma