Peringati Tahun Baru Islam, Pemkab Gowa Gelar Tauziah, Dzikir dan Doa

Rabu, 19 Juli 2023 15:59

GOWA,REWAKO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menggelar tauziah, dzikir dan doa, bersama, di Masjid Agung Syekh Yusuf, Selasa (18/7/2023). Hal tersebut dilakukwb untuk memperingati Tahun Baru Islam, 1 Muharram 1445 Hijriah.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, tahun baru Islam ini harus dijadikan sebagai momentum untuk memperbaiki diri, khususnya dalam hal menjalankan program-program pemerintah agar berjalan sesuai dengan perecanaan yang ada.

“Saat ini kita memasuki tahun baru Islam 1445 hijriah, tentu setiap tahun baru kita ingin membuka lembaran baru dan kehidupan kita meningkat, serta yang terpenting semua program yang telah disusun bisa kita realisasikan sebaik-baiknya di sisa periode ini dan semuanya bisa berjalan dengan baik terlebih di tahun 2023 dan 2024 nanti,” ungkapnya.

Orang nomor satu di Gowa itu menyampaikan agar kekompakan dan kebersamaan seluruh ASN Lingkup Pemkab Gowa bisa terus terjaga. Menurutnya dengan kebersamaan tersebut prestasi atau capaian yang diinginkan bisa segera diraih.

“Semoga kita terus menjaga kesolitan kita semua. Tim yang kuat yang mampu berkolaborasi dan mampu bekerjasama dengan semua pihak karena disitulah prestasi bisa kita raih. Mari menjadikan momentum ini untuk terus meraih keberkahan untuk wilayah yang kita cintai bersama,” jelas Adnan.

Pada pelaksaan tauziah, dzikir dan doa bersama ini, turut didengarkan ceramah dari Ustadz Dr  H Muhammad Saleh Ridwan. Dimana dirinya mengatakan agar Tahun Baru Islam ini dimanfaatkan untuk terus berdoa dan menjadi lebih baik serta memperbaiki diri sehingga terus di jalan Allah SWT.

Turut hadir Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita, Sekda Gowa, Kamsina dan seluruh ASN Lingkup Pemkab Gowa.(*)

Editor : Bang Har



TERPOPULER