Opini

Delapan Tahun Kepemimpinan: AdnanKio Menyulam Kejayaan di Gowa

Selasa, 27 Februari 2024 00:00

Dari:Bang Har (Warga Biasa)

Selamat delapan tahun kepemimpinan yang gemilang, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, dan Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni (AdnanKio). Perjalanan ini bagaikan perjalanan yang dipenuhi dengan bunga-bunga kemenangan, mengukir keberhasilan dan kebahagiaan dalam sejarah Kabupaten Gowa.

Ucapan selamat juga untuk seluruh jajaran Pemkab Gowa, yang dengan gigih dan penuh semangat telah bersinergi untuk membawa Kabupaten Gowa mencapai puncak prestasi. Angka tingkat kepuasan masyarakat sebesar 86,86% bukanlah sekadar statistik, melainkan representasi dari cinta dan dukungan yang tumbuh di tengah-tengah masyarakat.

Delapan tahun ini adalah kisah kekompakan dan kebersamaan, seperti sebuah sinergi harmonis dalam sebuah orkestra yang merdu. Dalam momen peringatan di Masjid Agung Syekh Yusuf, dibingkai zikirdan doa  kita merayakan keharmonisan yang telah dibangun di tengah dinamika kehidupan.

Bupati Adnan Purichta Ichsan, Wakil Bupati Abdul Rauf Malaganni, dan seluruh tim Pemkab Gowa, patut berbangga dengan pencapaian luar biasa mereka. Penghargaan sebanyak 213 dari tingkat provinsi hingga internasional menjadi bukti konkret dari kerja keras dan dedikasi.

Tak lupa, terima kasih telah menjadi pionir pembangunan di Kabupaten Gowa. Pembangunan kantor baru Dinas Pendidikan, mal pelayanan publik, dan proyek-proyek strategis lainnya adalah tonggak prestasi yang akan memberi manfaat jangka panjang bagi masyarakat Gowa.

Semoga Kabupaten Gowa terus bersinar, menjadi tempat yang lebih baik, dan masyarakatnya merasakan kesejahteraan yang tak terhingga.

Selamat atas delapan tahun keberhasilan yang membanggakan. Semoga langkah ke depan penuh dengan kesuksesan dan prestasi yang lebih besar lagi. Sukses selalu, AdnanKio dan seluruh tim Pemkab Gowa.

Rewako Gowa!!

Editor : Bang Har

Penulis : Bang Har



TERPOPULER