Hadapi Aksi Unras Kapolres Gowa Minta Anggotanya Tak Bawa Senpi 

Kamis, 09 Desember 2021 13:37

GOWA,REWAKO.ID – Kapolres Gowa mengingatkan sekaligus menekankan kepada personil yang terlibat pengamanan tidak melakukan tindakan yang kontraproduktif dan melarang membawa senjata api.

“Segala bentuk aspirasi yang nantinya disampaikan oleh para mahasiswa maupun elemen masyarakat tetap kita hormati. Hal ini sesuai pesan Kapolri beberapa waktu lalu baik dalam lomba mural maupun lomba Orasi Unjuk Rasa,”jelas Kapolres Gowa AKBP Tri Gofaruddin, Kamis (9/12/2021).

Masyarakat dapat berekspresi baik dalam bentuk kritik positif maupun kritik membangun. Semua aspirasi akan di hormati dan akan dijadikan masukan sekaligus sebagai bahan introspeksi agar Polri semakin baik ke depannya.

“Saya ingatkan kepada seluruh anggota yang akan melakukan pengamanan aksi unjuk rasa agar melakukan pengamanan secara humanis dan ingat, mereka ini adalah adik-adik kita dan masyarakat kita sendiri. Satu hal yang ditekankan agar pada saat pengamanan tidak boleh membawa senjata api,”kata Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P. SIK.,MH.

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad