Patut Dicontoh Meski Stroke Warga Gowa Ini Tetap Semangat Ikut Vaksin

Rabu, 29 Desember 2021 12:14

GOWA,REWAKO.ID – Percepatan vaksinasi di Gowa pihak kepolisian Resor Gowa melalui Polsek Palangga menggelar vaksinasi massal untuk mendukung percepatan vaksinasi di Gowa.

Seperti yang dilakukan personil Polsek Palangga pada Rabu pagi tadi (29/12) dimana 2 gerai vaksinasi di Desa Jenetallasa, Gowa dikunjungi warga setempat sementara, para personil lainnya aktif tmengajak warga yang belum di vaksin untuk mendatangi gerai vaksin sementara para petugas Nakes terus memberikan pelayanan dengan penuh humanis.

Yang menarik saat vaksinasi dilakukan dimana seorang pria yang mengalami stroke ringan selama 4 tahun bernama Yusran Saleh BTN warga BTN Jene Cinong bahkan datang ke lokasi vaksinasi bersama istri.

“Saya membawa suami mengikuti vaksinasi ini dengan tujuan agar dapat menjadi contoh bagi seluruh masyarakat Kab Gowa karena, hingga saat ini masih banyak warga yang masih takut untuk divaksinasi sementara vaksinasi itu aman dan buktinya suami saya yang mengalami stroke saja dapat mengikuti vaksinasi,”kata ketua RT 01 BTN Jene Cinong, Hawiya Yusran.

Kasi Humas Polres Gowa saat meninjau pelaksanaan vaksinasi mengapresiasi dan kepada seluruh warga Jenetallasa  terkhusus bapak Yusran Saleh serta para Lansia yang telah ikut dalam vaksinasi ini.

“Saya berharap hal ini akan menjadi contoh bagi seluruh masyarakat agar tidak perlu takut untuk divaksinasi karena vaksin itu aman,”pungkasnya.

Editor : Bahar Hardin