Pengusaha Muda Gowa Ini Ajak Kaum Milenial Gabung ke PAN

Senin, 25 Oktober 2021 09:23

GOWA,REWAKO.ID – Salah seorang Pengusaha muda yang bergerak di bidang Otomotif, perhotelan dan Waralaba, Haji Faisal Acmad secara mengejutkan menyatakan sikap bergabung dengan Partai Amanat Nasional ( PAN).

Sikap ini diungkapkan langsung di depan puluhan wartawan, usai penyematan jaket berlogo Partai Amanat Nasional di Hotel Denpasar Boulevard Makassar (24/10). Penyematan jaket PAN dilakukan ketua DPD PAN Gowa Hj.Husniah Talenrang.

Sosok H.Faisal Achmad dikenal sebagai Entrepreneur muda Gowa sekaligus owner dari perusahaan Bulukumba Jaya Motor, Hanggar Cafe dan beberapa Hotel di Makassar.

“Saya putuskan menjadi Pengurus DPD PAN Gowa usai diskusi panjang, hasilnya kami selaras dan memastikan seluruh potensi yang kami miliki akan total berjuang di PAN Gowa.

“Tetegasnya saat sesi diskusi. Salah satu komitmen yang akan dibuktikan adalah bersama semua jejaringnya akan menyebarkan beragam alat peraga di beberapa titik di Somba Opu.

“Maghnetnya besar saat logo PAN dengan latar Wajah Ketua DPD PAN Gowa Husniah Talenrang menhiasi setiap sudut Kota Somba Opu”.urainya.

Sementara Ketua DPD PAN Gowa, Husniah Talenrang mengaku bersyukur atas pilihan sahabatnya.

“Dipentas politik Gowa khususnya Somba Opu sosok Haji Faisal Acmad adalah amunisi besar sehingga tekad meraih kursi tiap dapil untuk duduk di parlemen kami yakin akan diraih,”katanya.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Gowa tersebut.
Pihaknya juga memastikan akan membuka karpet merah kepada semua Tokoh yang hendak bergabung dengan PAN.

“Kami respon bagi semua Tokoh yang siap berjuang membangun Gowa lebih sejahtera, setiap saat kami terima,”ujarnya.

Dari wawancara dengan salah satu Pengusaha muda ternama Gowa tersebut diketahui bahwa sosok Faisal Acmad pernah duduk di parlemen Gowa periode 2014-2019.

“Alhamdulillah, saat itu saya adalah peraih suara terbanyak di dapil I Somba Opu dan sampai sekarang jejaring kami masih solid, maka saya ajak semua Tokoh khususnya kalangan muda untuk berjuang bersama PAN,”kata Faisal Acmad sebelum wawancara ditutup.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Yos Rizal