Tiga Warga Tertimpa Pohon di Bontonompo, Satu Tewas, 2 Terluka 

Selasa, 26 Oktober 2021 16:46

GOWA.REWAKO.ID – Hujan deras disertai angin kencang dan dentuman petir  terjadi di sejumlah wilayah Gowa menelan korban. Tepatnya di Jalan Poros Propinsi arah Makassar menuju Takalar, tumbangnya pohon tersebut terbilang dramatik.

Tiga orang pengendara motor tertimpa batang pohon, akibatnya seorang pengendara motor langsung tewas di tempat, tiga orang mengalami luka serius.
Maskur salah seorang warga Bontonompo menyatakan sebanyak hujan deras disertai gemuruh Guntur.

“Tiga orang korban, satu meninggal dunia ditempat karena pas kena batang pohon besar, tiga orang mengalami cedera berat, patah tulang”.urai Maskur.

Hal senada diutarakan Dg Lewa, salah satu warga yang rumahnya tepat di depan insiden.

“Dua orang boncengan keduanya selamat, dua orang pengendara tunggal, salah satunya tewas di tempat dengan
Kondisi menggenaskan,”katanya.

Salah satu Korban yang selamat bernama Ago warga Kalumpang desa Bontolangkasa Selatan, sementara yang meninggal diketahui adalah warga Pa’tene Takalar, dua orang identitasnya belun diketahui,”lanjutnya.

Akibat dari kejadian ini, arus lalulintas pun mengalami kemacetan, sementara dampak dari hujan deras ini pihak PLN memilih memadamkan aliran listrik.

Mayat korban langsung di evakuasi ke teras Masjid Besar Bontonompo, sementara ketiga korban yang selamat langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Yos Rizal