Bupati Gowa Ikut Ramaikan Bhayangakara Off Road 2022 di Malino

Sabtu, 02 Juli 2022 20:06

GOWA,REWAKO.ID – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan ikut meramaikan Bhayakara Off Road 2022 dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-76 yang dilaksanakan oleh Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan, Sabtu (2/7).

“Hari ini saya mengikuti Off Road dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76,” kata Adnan sesaat sebelum berangkat dari Rujab Bupati Gowa menuju Malino, Kecamatan Tinggimoncong.

Bupati Gowa mengaku menyambut baik kegiatan ini, apalagi ditempatkan di salah satu kawasan destinasi wisata Kabupaten Gowa yaitu di Kota Malino, Kecamatan Tinggimoncong. Sehingga ia menilai ini akan membantu memperkenalkan pariwisata Kabupaten Gowa.

“Di akhir pekan ini bisa ikut memeriahkan HUT Bhayangkara, sehingga Insya Allah Polri selalu membantu pemerintah dalam memajukan daerah meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya.

Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol. Nana Sudjana menyebutkan kegiatan diikuti sekitar 212 off roader dari seluruh Indonesia. Menurutnya, kegiatan ini merupakan kerjasama Pengurus Daerah Indonesia Off-road Federation (Pengda IOF) Sulawesi Selatan.

“Kegiatn ini merupakan salah satu kegiatan kreatif tambahan, saya ucapkan terimakasih bahwa pelaksanaan kegiatan ini merupakan kerjasama dengan IOF Sulsel dan melibatkan seluruh lapisan masyarakat pecinta otomotif khususnya dari dunia Off Road,” ujarnya.

Dirinya berharap kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi bahis seluruh pecinta Off Road di seluruh Indonesia. Olehnya Irjen Pol. Nana Sudjana berharap kegaitan yang dirangkaikan dengan Kejurda Seri III ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kita berharap pelaksanaan Off Road ini berjalan dengan baik dan lancar. Tunjukan sportifitas kita, bukan hanya ajang komptensis tapi bagaimana menjadi ajang silaturahmi dan persahabatan bagi kita sesama Off Roader,” harapnya. (*)

Editor : Bahar Hardin



TERPOPULER