Cek Kesiapan Pegawai, Diskominfo SP Gowa Intens Apel Pagi

Rabu, 13 Oktober 2021 15:34

GOWA,REWAKO.ID – Persiapan yang matang menjadi bagian penting dalam kesuksesan pelaksanaan pekerjaan. Untuk menjamin itu, maka sebelum memulai tugas dilaksanakan apel pagi.

Kegiatan setiap hari kerja ini pasca keluarnya surat edaran Bupati Gowa seiring menurunnya level Kabupaten Gowa dari Level 3 ke Level 2 pada pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Pada apel pagi yang dilaksanakan di pelataran Kantor Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Gowa, Kepala Bidang (Kabid) Komunikasi Informasi Publik (KIP), Widia Restuti Hasan yang memimpin apel mengaku mengapresiasi keseriusan para aparatur sipil di Instansi yang dipimpin, Arifuddin Saeni untuk mengikuti apel pagi.

“Kehadiran para aparatur baik ASN maupun Honorer Diskominfo untuk apel pagi merupakan bentuk komitmen untuk menjalankan Tupoksi dengan sebaik-baiknya,” ujarnya, Rabu (13/10).

Dikesempatan ini, Magister Komunikasi Unhas ini juga meminta agar kinerja lebih ditingkatkan lagi ke depan.

“Saya juga minta mari kita bersama-sama tingkatkan kinerja untuk daerah khususnya institusi ini,”ajaknya.

Selain itu, giat lainnya di kantor yang berlokasi di Jalan Andi Mallombasang No 72 Sungguminasa ini, yakni pembacaan teks Pancasila setiap jam 10.00 Wita pada Rabu dan Jum’at, mendengarkan lagu Indonesia Raya pada Selasa dan Kamis serta Senam Rabu Sehat.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Tarra