Ketua Kwarran Tinggimoncong Lepas Peserta Dianpisat

Rabu, 13 Oktober 2021 22:21

GOWA,REWAKO.ID – Ketua Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka Kecamatan Tinggimoncong, Amran Azis melepas peserta Gladian Pimpinan Satuan Pramuka Penegak (Dianpisat) di Malino, Rabu (13/10).

Pelepasan Gladian Pimpinan Satuan Pramuka Penegak Kwarran Tinggimoncong yang pesertanya berasal dari Tiga Pangkalan, yaitu SMAN 4 Gowa, SMAS Muhammadiyah Malino dan Pesantren Bukit Hidayah Malino.

Untuk mengikuti giat yang akan dimulai, Rabu hingga Sabtu (13-17/10) di Bumi Perkemahan HM Yasin Limpo Cadika Limbung Kecamatan Bajeng, Gowa.

Di hadapan peserta dan pendamping yang keseluruhannya ada 10 orang, Amran berpesan agar mengikuti kegiatan ini dengan baik.

“Selain mengikuti Dianpisat dengan sungguh-sungguh juga menjaga kekompakan dan terutama selalu mematuhi protokol kesehatan (Protkes),” ujarnya.

Wakil Direktur Ponpes Bukit Hidayah Malino, Ghazali Ashar mengatakan, melalui kegiatan yang dilaksanakan Kwarcab Gowa ini, diharap menjadi babak baru keberlangsungan tatap muka di daerah ini.

“Meski sudah dilakukan tatap muka tetapi harus tetap memperhatikan Protkes agar tidak terjadi kluster baru di Gowa,” tuturnya.

Kegiatan ini rencananya akan dibuka Ketua Harian Kwarcab Gerakan Pramuka Gowa, H Baharuddin Mangka.(*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Suma