Pembunuhan di Makassar, Pelakunya 3 Orang, 2 Menyerahkan Diri

Selasa, 19 Oktober 2021 13:34
Ilustrasi Pembunuhan. (Internet)

MAKASSAR,REWAKO.ID – Pelaku membunuhan Anto (45), di Jl Veteran Selatan, Kota Makassar berjumlah tiga orang. Dua menyerahkan diri ke polisi, pada Senin (18/10/2021). Seorang pelaku lainnya melarikan diri.

Dua pelaku yang menyerahkan diri ke Polsek Bontoala, berinisial RG dan MG. Sedangkan, pelaku yang melarikan diri berinisial ER.

“Kedua pelaku pelaku yang menyerahkan diri kini diserahkan ke Mapolrestabes Makassar. Sedangkan pelaku yang melarikan diri dalam pengejaran petugas,” kata Kompol Jamal Faturahman.

Jamal Faturahman mengatakan, sudah ada dua orang pelaku menyerahkan diri. Satu pelaku yang melarikan diri, dalam pengejaran petugas.

“Dari hasil interogasi pelaku mengakui perbuatannya bersama tiga orang rekannya,” ujarnya Selasa (19/10/2021).

Pengakuan pelaku, kejadian tersebut berawal saat mereka menagih hutang seseorang di Jl Veteran Selatan, tepatnya di depan Warung Soto Betawai. saat itu korban yang berada TKP mengancam dan menantang pelaku untuk berkelahi.

Tidak terima hal tersebut para pelaku dengan korban terjadi duel. Dalam perkelahian tersebut, Korban AT (40) asal Jeneponto mendapat tikaman berkali-kali di tubuhnya.

Akibat tikaman tersebut, korban tewas di lokasi kejadian.Polisi yang datang ke lokasi kejadian, langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Makassar. Polisi yang datang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). (*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad