Pria yang Ditemukan di Hutan Tompobulu Meninggal di RSUD Syekh Yusuf

Rabu, 13 Oktober 2021 10:46

GOWA,REWAKO.ID – Husdar Nur (26) warga Kelurahan Patapang Lingkungan Bulu Balea, Kecamatan Tinggimoncong meninggal dunia setelah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syekh Yusuf, Sungguminasa, Rabu 13 Oktober 2021 pukul 01.00 Wita.

Pri yang diketahui ketebelakangan mental ini sebelumnya ditemukan lemas di tengah hutan, di Dusun Balang Buki Kecamatan Tombolopao, Gowa, Selasa (12/10/2021) sekitar pukul 13 Wita. Setelah empat hari hilang.

Kabar meninggalnya, pria 26 tahun itu, disampaikan oleh keluarnya bernama Ismiah di media sosial (Medsos). Dia menyampaikan terima kasih dan apreasiasinya kepada polisi yang telah mengevakuasi korban.

“Terimakasih bapak atas berkat bantuan bapak beserta warga masyarakat yg turut membantu saudara kami Usdar Nur masih sempat merasakan kehangatan dan kasih sayang keluarga sebelum di panggil oleh yang maha kuasa. Mohon doanya agar saudara kami Almarhum Usdar Nur diterima segala amal kebaikannya, dan ditempatkan ditempat terbaiknya Allah Swt. Alfatihah”tulis Ismiah laman Sosmed.

Kasi Humas Polres Gowa, AKP M Tambunan membenarkan, bahwa pria yang diselamatkan di hutan di Dusun Balang Buki, Kecamatan Tompopao meninggal dunia setelah dirawat di RSUD Syekh Yusuf.

“Berpulangnya korban, kami atas nama bapak Kapolres Gowa dan seluruh jajaran serta masyarakat turut berbelasungkawa semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,”ujar AKP M Tambunan.

“Bapak Mangatas Tambunan yang baik, terimakasih atas dedikasinya dan bantuannya mengevakuasi saudara kami Usdar Nur, namun Qodorullah Saudara kami telah di panggil di sisi Allah SWT malam ini pukul 01.00 Wita menghadap sang pencipta, Innalillahi wa Innailaihi rojiun,”tulis di Medsos. (*)

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Ahmad