Rapiuddin Oppo Pimpin DPC ORARI Orlok Gowa, Ini Harapan Bupati Adnan

Minggu, 31 Oktober 2021 05:23

GOWA,REWAKO.ID –  Sebanyak 221 peserta dari 18 Kecamatan di tambah dengan simpatisan Organisasi Lokal (Orlok) Gowa dikukuhkan dan Rapat Kerja Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Gowa masa bakti 2021–2024.

Kegiatan yang berlangsung di Malino Kecamatan Tinggimoncong ini dihadiri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Wakil Ketua ORARI Sulsel, Rusli Baso Amir, Ketua Pengadilan Negeri Sungguminasa, Ketua ORARI Orlok Takalar serta Makassar.

Dalam sambutannya, Bupati Adnan menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus yang baru di kukuhkan.

“Saya ucapkan selamat kepada Ketua ORARI Orlok Gowa yang juga Ketua DPRD Gowa, H Rapiuddin dan jajaran pengurus atas terpilihnya kembali untuk periode kedua,” ujarnya di Pasanggrahan Malino, Sabtu (30/10).

Adnan juga berharap, kepengurusan baru dapat menimbulkan semangat baru pula dan dapat menyusun progarm sesuai kondisi yamg ada.

“Saya yakin ORARI mampu menjaga persatuan dan kekompakan selama ini sebagai kekuatan utama. Dan itu saya rasakan sendiri saat maauk jadi Anggota DPRD Sulsel hingga Bupati 2 periode,” ucapnya.

Sementara Ketua ORARI Orlok Gowa, Rapiuddin Raping meminta jajaran.pengurus dan anggoat untuk berkontribusi membantu pemerintah untuk melakukan sosialisasi vaksinasi dan informasi.

“Jadi para pengurus diminta untuk bantu pemerintah sosialisasi masyarakat untuk ikut vaksin dan jika ada bencana langsung diberitakan agar cepat tertangani,” pungkasnya.

Adapun susunan DPP maupun Pengurus ORARI Lokal Gowa Masa Bakti 2021-2024 yang dilantik yaitu Ketua Dewan Pengawas dan Penasehat, Adnan Purichta Ichsan, Sekretaris merangkap Anggota, Syamsuddin D, kemudian Sugeng Priyanto, Muh. Asdar dan Ruslan masing-masing sebagai anggota.

Sedangkan jajaran Pengurus ORARI Lokal Gowa Masa Bakti 2021-2024 yaitu Ketua ORARI Lokal Gowa, H Rafiuddin, Wakil Ketua Syafruddin, Kabid Organisasi, Mustamin.

Kabid Operasi & Teknik, Yansi, Sekretaris, M. Sabir Gani, Wakil Sekretaris M. Syahrul, Bendahara Baharuddin A. Ahmad dan Wakil Bendahara Nana Hariana.(*).

Editor : Bahar Hardin

Penulis : Muhtar Suma